Iklan

Walikota Hadiri Pisah Sambut Kajari Jakut





JAKARTA, Beritalima.com-

Walikota Jakarta Utara hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/02/2017). Pergantian posisi Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dari Agung Komanindyo Dipo SH. MH digantikan oleh Robertus Melchisedek Tacoy SH. MH. yang berasal dari Aspisus Lampung. Selanjutnya, Agung Komanindyo Dipo SH. MH akan bertugaskan di Kejaksaan Agung dengan jabatan Kasubnit Tindak Pidana Korupsi.

Wahyu Haryadi Walikota Jakarta Utara berharap Kajari yang sudah pindah tidak melupakan Jakarta Utara. "Meskipun sudah di tempat baru, kami harapkan Pak Dipo tidak melupakan teman, sahabat dan saudaranya di sini," katanya.

Sementara Kepada Kajari yang baru Walikota berharap dapat menjalankan tugas di Jakarta Utara dengan baik. "Juga diberikan kesehatan, agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik," ucapnya.


Sementara itu Agung Komanindyo Dipo SH. MH mengucapkan banyak terimakasih atas segala kebaikan semua pihak selama dirinya bertugas di Jakarta Utara.

"Sangat berat meninggalkan Jakarta Utara dan semua kebaikan juga suasananya, disini saya merasa memiliki keluarga kedua, tapi kita tidak akan kehilangan kontak dan tetap dapat saling berhubungan. Dan yang terpenting, pengganti saya jauh lebih hebat dari saya," ucapnya.


Dan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang baru, Robertus Melchisedek Tacoy SH. MH mengatakan jika dirinya butuh banyak bimbingan di Jakarta Utara.

"Saya sangat membutuhkan dukungan semua pihak, komunikasi, sinergi, agar keselaran tetap berjalan dengan baik, dan tercapainya semua tujuan yang diamanatkan konstitusi," katanya.

Acara lepas sambut tersebut selain dihadiri jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan Pemerintah Kota Jakarta Utara juga dihadiri Wakapolres Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan dan Bupati Kepulauan Seribu. (Edi)