Iklan

41 Tahun PT DLU, Banyak Terima dan Bagikan Penghargaan

SURABAYA,   Memperingati Hari Ulang Tahun ke-41, PT Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar Malam Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan Tahun 2017. Acara ini berlangsung di Hotel Bumi Surabaya, Jumat (10/3/2017) malam.


Direktur Utama PT DLU, Drs Ec. Erwin H Poedjono, menyatakan, pihaknya berkarya dan mengabdikan diri pada layanan transportasi publik di sektor angkutan laut dan penyeberangan selama 41 tahun tanpa henti.


"Kami tidak akan eksis selama ini tanpa dukungan yang terus-menerus dari para pelanggan kami yang setia," ujarnya.


Sejak tahun 2000 hingga sekarang, PT DLU telah mendapatkan lebih dari 100 penghargaan dari swasta dan pemerintah. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri.


Pada 31 Januari 2017 PT DLU menerima penghargaan dari pemerintah sebagai perusahaan angkutan penyeberangan nasional terbaik pertama tahun 2016 untuk keempat kalinya berturut-turut.


Piala dan piagam itu diserahkan Menteri Perhubungan RI bersama Dirjen Perhubungan Darat di hadapan Wakil Presiden di Istana Wakil Presiden.


Adapun penghargaan yang diberikan DLU adalah agen berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, ekspedisi berprestasi terbaik di wilayah 1 dan 2, pengemudi teladan untuk lintas panjang dan pendek, dan pelanggan setia kategori penumpang, sepeda motor dan kendaraan kecil.


"Kami memberikan motivasi untuk dapatnya meningkatkan hubungan kerja yang sehat, serasi, harmonis antara pelnggan dan mitra usaha dengan DLU," kata Erwin H Poedjono. (Ganefo)


Teks Foto: Malam Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan PT DLU dalam rangka HUT ke-41 di Surabaya, Jumat (10/3/2017) malam.