Iklan

Adakan Sarasehan Kaderisasi, PMII Unusida Siap Menumbuhkan Tunas Regenerasi



 

Satu tahun lebih pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lintang Songo Unusida bergeriliya di dalam dunia Organisatoris .

Pengembangan Intelektual  sampai Implementasi Gerakan sudah di lalui dalam cerita sejarah yang ada di PMII Unusida.

Injuri time, adalah kalimat yang cocok bagi kepengurusan PMII Unusida, seiring kaderisasi yang telah di jalani, '' sudah saatnya tumbuh tunas PMII baru yang mampu menggantikan sosok Kepemimpinan'' ungkap ketua Pelaksana Rapat Tahunan Komisariat: Haedar Wahyu.

Sebelum melaksanakannya pengurus Komisariat PMII Unusida mengadakan Sarasehan Kaderisasi agar ditujukan untuk memberikan evaaluasi serta spirit kaderisasi yang telah di bawakan pengurus.

Dari berbagai pertanyaan dari setiap perwakilan Audiens mengenai permasalahan kaderisasi

 Ketua Komisariat PMII Unusida Muhammad Zakaria Dimas memberikan arahan agar: "anggota PMII mau melebarkan sayap untuk belajar di Komisariat luar agar silaturrahim dan relasi Intelektual mampu terbangun dengan semestinya"

"Semoga kaderisasi selau mampu berjalan efisien dan Istiqomah  dalam setiap langkah kita". Harap ketua Komisariat PMII Unusida Zakaria Dimas Pratama.  

Acara di laksanakan di balai desa Bluru Kidul Sidoarjo dan di ikuti  hampir seratus anggota PMII dengan semangat dan antusias yang dilaksanakan mulai jam 20:00 sampai 00:00.