Iklan

Tantangan Sambal ABC Season 2’ Semakin Sengit

SURABAYA,   'Tantangan Sambal ABC Season 2' memasuki kota keempat, yaitu Surabaya, 30 April 2017 mendatang. Kelima tim akan berpetualang di Surabaya untuk mengejar ketinggalan dengan tim yang memimpin saat ini.


Sebelum melangkah ke episode Grand Finale, kompetisi antar tim semakin memanas. Tim Biru kini memimpin dengan 1780 poin, namun Tim Orange masih mengejar untuk menjadi pemimpin pertandingan dengan 1715 points.


Di sisi lain, Surabaya masih menyimpan peluang bagi tim lain untuk menyelesaikan tantangan dan merebut posisi pertama. Namun, seiring berjalannya waktu, kebersamaan bisa jadi memperkuat kerja sama mereka, atau mungkin menjadi bom atom yang menghancurkan kekompakan mereka.


'Tantangan Sambal ABC' adalah kompetisi unik yang diselenggarakan oleh Kraft Heinz ABC, pemimpin pasar untuk sambal kemasan. Mengajak 10 food, travel dan lifestyle bloggers, 'Tantangan Sambal ABC Season 2' akan berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC.


"Kompetisi di Surabaya akan dimulai di Pagoda Tian Ti dan berkahir di Tugu Pahlawan. Setiap tim menunjukkan energi dan strategi yang berbeda karena ini adalah kota keempat, satu kota sebelum final. Saya juga akan kembali memberikan tantangan yang lebih unik dan tidak pernah mereka duga sebelumnya," jelas Chef Bara Pattirajawane.


Dipandu oleh Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane, 'Tantangan Sambal ABC Season 2' mengajak Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi. Yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenang.


Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.


"Kompeitisi ini akan semakin menegangkan, terutama melihat kekompakan antar tim untuk dapat meraih poin tertinggi. Diisi dengan drama, tawa, air mata, dan berbagai hal tidak terduga," ujar Fauzi Baadila. 


"'Tantangan Sambal ABC Season 2' adalah program yang akan disukai seluruh masyarakat Indonesia.Ini adalah reality show yang menyuguhkan drama dan aksi berbeda dari yang pernah Anda saksikan selama ini di televisi," tambahnya.


Dalam episode ketiga 'Tantangan Sambal ABC Season2', para peserta sekali lagi menunjukkan usaha terbaiknya. Bertekad menjadi pemenang pertama, Tim Pink membuat strategi baru untuk kompetisi ini dan hasilnya akan diumumkan sebagai City Winner di Semarang.


Banyak sekali kejadian menarik di kota ini. Di tengah kompetisi, Tim Kuning berhenti sejenak dan membantu seorang ibu yang kesulitan karena motornya mogok. Di lain tim, Tim Orange meminta diskon kepada pemilik toko. 


Jangan lupa dengan Chef Bara Challenge, dimana setiap tim harus mengajak 5 orang untuk mencoba rasa yang unik dari perpaduan vanilla ice cream dengan Sambal ABC. Sampai dengan episode kedua kemarin, sudah ada 608 makanan yang dicicipi.


"Kesuksesan 'Tantangan Sambal ABC' season 1 membuat kami bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan," jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA.


"Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat," lanjutnya.


Saksikan upaya dan persaingan kelima tim ini untuk membuktikan bahwa berbagai jenis makanan akan terasa lebih enak dengan Sambal ABC. Episode keempat 'Tantangan Sambal ABC Season 2' akan menghadirkan Sate Klopo, Lontong Kupang, dan masih banyak lagi. (Ganefo)