Iklan

Bupati Atim Rocky Dianugerahi Yokatta Golden Awards 2017

Aceh Timur – Benar-benar tersentak. Setelah dianggap mampu memimpin hampir mendekati lima tahun Periode 2012-2017, Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky meraih Penghargaan Yokatta Golden Awards 2017.

Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi Majalah Yokatta News itu diberikan langsung oleh Pimpinan Umum Yokatta News, Yo Keng Hoat dalam Acara Penyerahan Penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 di Hotel Grand Mercure Jakarta, Senin 22 Mei 2017 malam.

Yokatta menilai, bupati dari Partai Aceh (PA) ini mampu menjalankan tugasnya selaku kepala daerah dengan baik, bahkan mantan gerilyawan GAM ini juga dianggap satu-satunya bupati di Aceh yang berprestasi dalam menjalankan program ketahanan pangan secara nasional.

"Ada beberapa item yang menjadi penilaian kita, diantaranya Bupati Aceh Timur mampu mendongkrak ekonomi masyarakat dibidang pertanian," kata Yo Keng Hoat seraya menyebutkan, sebelum memberikan penghargaan tersebut pihaknya telah menerjunkan tim khusus untuk memantau kinerja kepala daerah dibeberapa wilayah untuk menentukan nominasi.

Sebelum menutup sambutannya malam itu, Yo Keng Hoat mengharapkan, penghargaan tersebut bisa menjadi salah satu motivasi Bupati Rocky dan bupati serta walikota dibeberapa daerah lain dalam mendongkrak ekonomi masyarakat demi mensejahterakan rakyat disisir hingga pinggiran.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Majalah Nasional Yokatta News. Selain Bupati Rocky, Pimpinan Umum Majalah Yokatta News juga memberikan penghargaan yang sama kepada para menteri, pejabat dan tokoh lainnya. Penerima penghargaan ini dianggap telah memberikan inspirasi, inovasi dan prestasi kepada bangsa.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky mengatakan penghargaan tersebut dianggap bukan hanya miliknya, tetapi milik seluruh masyarakat Aceh Timur. "Berkat bantuan dan kerjasama serta kerja keras semua pihak, termasuk pejabat SKPD, sehingga dianugerahi penghargaan ini. Terimakasih Yokatta," ujar Rocky.

Muhammad Aji