Iklan

M. Siroj Kembali Terpilih Ketua Umum Senkom Periode 2017 – 2022

Jakarta,   Musyawarah Nasional ke III Sentra komunikasi (Senkom) mitra Polri yang digelar di asrama haji pondok gede jakarta, 12 - 14 Mei 2017 berakhir dengan pemilihan Ketua Umum Senkom periode 2017 - 2022. 

Meski alot dan sempat ada kontradiksi serius, pemilihan Ketua Umum Senkom berjalan dengan baik dan lancar.  4 kandidat yang dicalonkan yakni Ir. H. Rasyidi dari Sumatera Selatan meraih 6 suara, H. Muh. Husen asal Kalimantan Utara mendapatkan 6 suara, H. Abdullah Sutrisno duta Provinsi Bali meraih 8 suara dan calon incumbent H. Moh Siroj berhasil meraih 15 suara. 

Namun prosentase suara yang diraih H. Abdullah Sutrisno dan H. Moh. Siroj harus melaju pada putaran kedua. Hingga pemilihan putaran kedua digelar mengungguli calon incumbent H. Moh. Siroj, SH, S.Ip meraih suara kemenangan 23 suara, mengalahkan H. Abdullah Sutrisno  dengan 12 suara.  

Dengan demikian Panitia langsung menetapkan H. Moh. Siroj sebagai pemenang dan layak memimpin kembali Senkom Mitra Polri periode 2017 - 2022, pemilihan berakhir dalam kondisi kondusif dan terkendali. (B5-Sukur Bima)