Iklan

Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Aktivis Jatim Kawal GIAN

SURABAYA,   bertempat di ruang kerja Kepala Badan Nasional Narkotika Propinsi (BNNP) Jawa Timur, pada Senin (11/ 09/ 2017), Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) menggelar Audensi bersama BNNP Jawa Timur.

Kegiatan pengenalan Visi Missi Organisasi yang bergerak dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika dan peredaran gelap narkoba ini di pimpin oleh Moh. Efendi SH. ( Ketua DPW Provinsi Jawa Timur), didampingi Advokat Rahman Hakim dan Pandu Budi Rahardjo serta Hartono wartawan beritalima.com yang siap mengemban tugas GIAN di Jaa Timur untuk pemberantasan Narkoba.

Kehadiran GIAN Jawa Timur disambut hangat oleh Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M.

” Saya berharap tidak hanya kegiatan serimonial saja kehadiran GIAN di Jawa Timur ini, namun dapat mensosialisasikan di tengah masyarakat dengan melakukan upaya-upaya pencegahan dan saling berkoordinasi dengan BNNP Jatim sehingga dapat berjalan bersama untuk memberantas peredaran Narkotika khususnya di Jawa Timur ” Pungkas Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M. Kepala BNNP Provinsi Jawa Timur.

Para pihak yang hadir dalam pertemuan tersebut, sepakat bahwa pertemuan tersebut merupakan awal yang baik dalam membangun hubungan antara masyarakat dan BNN khususnya GIAN yang akan ambil bagian dan berkiprah sebagai mitra BNN diseluruh Indonesia khususnya dimulai dari Surabaya Jawa Timur.

” kehadiran kami di BNNP Jatim hanya perkenalan awal yang mana menyampaikan pesan Ketua Umum GIAN Guntur Eko Widodo kepada BNNP Jatim, bahwasanya kami sedang menyusun kepengurusan di Jawa Timur berikut 38 Kabupaten Kota yang sudah ada Embrionya, dan Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menyerahkan berkas kelengkapan kepengurusan Jawa Timur dan legalitas untuk segera pelantikan” Tegas Moch. Efendi usai Audiensi.