Iklan

Bupati Atim Rocky Sandang Gelar Sarjana Hukum

Aceh Timur - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib atau disapa akrab Rocky, resmi menyandang gelar Sarjana Hukum, Senin 18 Desember 2017 di Universitas Islam Sumatera Utara ( UISU).

Sementara,  istri Bupati Aceh Timur, Ny. Hj. Fitriani Binti Darwis, yang meraih gelar Magister Hukum (MH) juga ikut diwisuda pada hari yang sama di UISU. 

Prosesi wisuda di Selekta Hall di Jalan Listrik, Medan, Sumatera Utara. Acara yang diikuti 1.200 wisudawan/wati Tahun 2017 dipimpin langsung Rektor UISU, Prof. Dr. Ir. Muhammad Asaad, M.Si.

Wisuda Bupati Aceh Timur dan istri Bupati Aceh Timur tersebut dimeriahkan dengan pemasangan ratusan papan bunga yang dipasang kerabat dan mitra Bupati Aceh Timur, berjejeran sepanjang jalan menuju pintu masuk ke lokasi wisuda.

Bahkan sejumlah rekan, kerabat dan family dari berbagai kalangan ikut mendampingi Bupati Rocky ketika berlangsungnya wisuda.

Usai wisuda, bupati bersama istri mengucapkan terimakasih kepada kerabat dan rekannya yang hadir mendampingi dirinya pada acara wisuda. ( Red)

 

Teks Foto :

WISUDA: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH, (kiri) bersama istrinya, Ny. Hj. Fitriani Binti Darwis, SH, MH, mengacung jempol ketika berfose bersama Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, sesaat sebelum masuk ke ruang wisuda di Medan, Senin 18 Desember 2017. Foto: Humas Pemkab Aceh Timur