Iklan

Nasi Cumi Ampel Dengan Bumbu Maduranya Diburu Penikmat Kuliner

SURABAYA,   Diawali berjualan Nasi dengan Cita Rasa Masakan Madura Nasrullah akhirnya bisa membuka cabang di beberapa tempat kuliner, tidak hanya itu, masakan yang lengkap menyajikan menu Madura ini dengan masakan utamanya Nasi Cumi "Nasi Cumi Ampel " Bumbu Madura yang berjualan didepan Hotel Kemajuan Jl. KH. Mas Mansur ini bisa mengikuti Indonesia Shari'a Economic Festival (ISEF) 2017 selama 5 hari di Exhibition Hall Grand City Convention Surabaya 7 Nopember 2017.

Nasrullah merasa senang dan bangga dapat mengikuti Sharia Forum terdiri atas berbagai kegiatan, yaitu International Seminar, Seminar Nasional, Public Lecture, Focus Group Discussion (FGD) dan Workshop, dengan narasumber dari kalangan akademisi maupun praktisi, nasional dan internasional yang sangat mumpuni di bidang ekonomi dan keuangan syariah. Kegiatan sharia forum ini dihadiri 4.761 peserta, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tidak Heran jika Stand Nasi Cumi Ampel yang ikut dalam kegiatan ISEF menjadi populer, pasalnya tiap harinya masakan yang disajikan selalu ludes dan menjadi menu utama pada saat itu.

Pameran yang dihadiri pejabat penting dan dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, menjadi bagian penting dalam perjalanan Nasrullah sebagai penyaji Kuliner di Kota Pahlawan Surabaya.

"Alhamdulillah saya bisa mengikuti Pameran ISEF, dan Nasi Cumi Ampel yang kami sediakan banyak disukai oleh peserta ISEF, semoga kedepan kami lebih pro aktif untuk mengikuti berbagai kegiatan dibidang kuliner " Pungkas Nasrullah Pemilik Nasi Cumi Ampel (25/12) di Foods Plaza Geldboom Surabaya.

Menurut Nasrullah Foods Plaza Geldboom Surabaya sangat menarik dan cocok untuk menjadi pusat kuliner di Surabaya.

" Foods Plaza Geldboom Surabaya tempatnya bagus dan belum pernah ada selama ini baik di surabaya maupun di kota lain, namun saya masih berusaha mencari tenaga untuk bisanya Nasi Cumi ada di Foods Plaza Geldboom Surabaya " Tambah Nasrullah.