Iklan

Le Mineral dan Indonesia Basketball League 2017-2018

t
Teh Pucuk Harum Bagikan Semangat Kebersamaan dan Kekompakan
Melalui Turnamen Indonesian Basketball League 2017-2018
Jakarta, 10 Januari 2018 – Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group dengan bangga kembali mendukung turnamen bola basket terbesar di Indonesia dengan menjadi Official Tea Drink pada Indonesian Basketball League 2017-2018. Hal tersebut sejalan dengan semangat Teh Pucuk Harum untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam mengembangkan potensi dan bakat mereka, khususnya dalam bidang olahraga bola basket. Hal ini ditandai juga dengan kemeriahan dan kesuksesan jalannya pertandingan seri ke-4 IBL, di Britama Arena, Kelapa Gading pada 4-6 Januari 2018 yang lalu.
"Pada setiap pertandingan, kerja keras para pemain basket Indonesian Basketball League dalam mencapai pucuk kemenangan, tentunya didukung oleh kerjasama tim yang memerlukan kekompakan dan komunikasi yang baik. Kesegaran Teh Pucuk Harum hadir menyempurnakan setiap momen yang dilalui para pebasket baik pada saat break session, jam session atau nongkrong bareng, untuk melengkapi dan meningkatkan keakraban antar pemain," ujar Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.
Dalam seri ke-4 Indonesian Basket League 2017-2018 ini, untuk memperkuat dukungan Teh Pucuk Harum terhadap kebersamaan tim-tim Indonesian Basketball League, Teh Pucuk Harum mengadakan Sharing Session, berupa sesi sharing dan diskusi para pemain professional Indonesian Basketball League dengan kumpul, berbagi ilmu dan mengakrabkan suasana bersama beberapa komunitas basket di Jakarta. "Teh Pucuk Harum, melalui sharing session ini ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya, agar terus semangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan," tambah Juanita.