Iklan

LMKI Audiensi Dengan Kapolres Kota Malang

MALANG,  Lembaga Mediasi Konflik Indonesia (LMKI), bersilaturrahmi dengan Kapolres Malang Kota yang baru, AKBP Asfuri SIK, di Mapolres Malang Kota, Selasa (02/01/2018).

Seperti dijelaskan Ketua Umum LMKI, Rohman Hakim SH.S.Sos.MM, kedatangannya ke Mapolres Malang Kota kali ini, seperti yang dilakukan sebelum-sebelumnya, setiap pergantian Kapolres Baru di Malang, yaitu untuk bersilaturrahmi dan mengucapkan selamat datang di Kota Malang kepada AKBP Asfuri SIK, yang mulai menjabat sebagai Kapolres Malang Kota sejak 2 Desember 2017 lalu.

" Kita hadir di sini untuk bersilaturrahmi dan mengucapkan selamat kepada Bapak AKBP Asfuri yang telah menjabat sebagai Kapolres Malang Kota, " ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekjend LMKI, M. Efendi SH, yang juga sebagai Pemimpin Redaksi media beritalima.com, memperkenalkan beberapa media yang siap bersinergi dengan Polres Malang Kota. Diantaranya, beritalima.com dan beritasembilan.com.

" Mereka ini adalah wartawan dari beritalima dan beritasembilan, dan mereka nanti akan bersinergi dengan Polres dalam sebuah pemberitaan, " jelasnya sambil menunjuk kepada wartawannya.

Selain itu, LMKI juga berdiskusi dengan Kapolres terkait beberapa permasalah yang ada di Kota Malang. Diantaranya masalah Pasar Merjosari yang sampai saat ini tak kunjung ada titik temu.

Kedatangan LMKI disambut baik oleh Kapolres. Namun terkait masalah Pasar Merjosari, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Pusat ini belum bisa memberikan komentar apa-apa.

" Soal Pasar Merjosari, saya kan masih baru di sini. Nanti akan saya tanyakan kepada anggota kami, " jelas AKBP Asfuri.

Sebelum berpamitan, LMKI melakukan foto bersama dengan Kapolres.(mad/red)