Iklan

20 Kadet AAL Korps Marinir Kunjungi Batalyon Roket-1 Marinir

Komandan Batalyon Roket-1 Marinir Letkol Marinir Dian Suryansyah, S.E., M. Tr.Hanla., M.M. menerima kunjungan 20 Siswa Kadet Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat IV Korps Marinir Angkatan LXIII dalam rangka Latihan Praktek Bajra Yudha di sarang prajurit "Bajra Ghosa" Batalyon Roket-1 Marinir, Karang Pilang, Surabaya. Rabu (23/05/2018).

 

Dalam kesempatan tersebut, Danyonroket-1 Mar Letkol Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. di dampingi Perwira Staf dan para Danrai Yonroket-1 Mar mengucapkan selamat datang di Batalyon Roket-1 Marinir, Batalyon punggawa Artileri terbesar yang ada di Korps Marinir, selanjutnya memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi mulai dari awal berdirinya serta jenis senjata yang dimiliki Yonroket-1 Mar sampai dengan saat ini.

 

Dalam sambutannya, Danyonroket-1 Mar menyampaikan bahwa, Yonroket-1 Mar selaku Satuan Pelaksana Tugas Resimen Artileri-1 Marinir senantiasa berperan aktif dalam setiap penugasan maupun latihan, dengan profesionalisme yang dimiliki oleh setiap prajurit berslogan "Bajra Ghosa" Yonroket-1 Mar, menjadikan setiap tugas dapat terlaksana dengan baik, hal ini tentu butuh proses yang berkesinambungan, oleh sebab itu latihan dan ketrampilan harus senantiasa dijaga dan dilatih untuk mewujudkan semua itu.

 

"Saya berpesan dengan harapan dari kunjungan ini, para Siswa Kadet AAL Tingkat IV Korps Marinir Angkatan LXIII, sebagai calon Komandan Peleton bangun dan besarkanlah Satuan-satuan di jajaran Korps Marinir di seluruh NKRI", pungkas Danyonroket-1 Mar mengakhiri sambutannya.


Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, penyerahan cinderamata dari Danyonroket-1 Mar kepada perwakilan Siswa Kadet AAL serta foto bersama dengan seluruh perwira Yonroket-1 Mar dan diakhiri dengan naik Ranpur MLRS Vampire mengelilingi Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra.


Demikian Berita Dispen Kormar