Iklan

Relawan Gus Ipul-Mbak Puti Terus Bergerak di Bondowoso

BONDOWOSO,  bertempat di Hotel IJE VIEW di Momentum Idul Fitri 1439 H kegiatan Halal Bi Halal, relawan di Bondowoso gencar mensosialisasikan untuk mendukung Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno.

Di Bondowoso, Relawan ini dipimpin Suwarno, Mereka memperluas dukungan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Kandidat Pilkada Jawa Timur nomor 2 ini disosialisasikan di Bondowoso.

CH Logo
Sore tadi, Sabtu (16/6/2018), mereka mengadakan kegiatan Halal Bi Halal Alumni SPP-SPMA THN 1987 Bondowoso.

"Alhamdulilah, respon Alumni SPP-SPMA THN 1987 BONDOWOSO Secara aklamasi menyatakan ukungan terhadap Calon Gubernur Jawa Timur Nomor 2 Gus Ipul – Puti " Pungkas Suwarno yang mendapat mandat dari Ketua BaraJP Jatim untuk aktif mensosialisasikan Pasangan Nomor dua di pilgub Jatim.

Tidak hanya itu, para alumni juga simpatik untuk ikut melakukan sosialisasi untuk memenangkan Gus Ipul – Puti, dan sebagai Relawan juga siap bergerak ke kampung-kampung padat penduduk menemui warga untuk mencoblos nomor dua.

"Kami akan terus bergerak sesuai kemampuan kami dan dengan swadaya kami untuk memenangkan Gus Ipul – Puti, dan kami yakin beliau pasangan yang ideal da sosok idaman pemimpin Jawa Timur dan Hanya pasangan nomor 2, yang berani tegas menyampaikan program SMA/SMK Negeri gratis. Juga, para siswa miskin di sekolah swasta dan madrasah, akan digratiskan jika Gus Ipul-Mbak Puti terpilih" Kata Sucipto

(rr