Iklan

Halal Bi Halal PT Tata Bumi Raya, 16 Kali Berangkatkan Karyawan Umroh

SURABAYA, Perusahaan kontraktor nasional PT Tata Bumi Raya kembali menggelar Halal Bi Halal, Minggu (1/7/2018). Acara ini dihadiri sejumlah direksi, staf dan seluruh karyawan beserta keluarganya.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang digelar di Hotel Sutos Surabaya ini disertai bagi-bagi hadiah buat karyawan dan santunan buat anak yatim piatu.


Puluhan hadiah yang dibagi melalui undian itu di antaranya berupa TV LCD, dispenser, DVD Player, smartphone, magic com, dan yang terbesar berupa tiket umroh untuk 2 karyawan/karyawati bersama istri/suami.


CEO Tata Bumi Raya Group, Dr Ir Jamhadi MBA, mengatakan, Halal Bi Halal ini digelar rutin setiap tahun sejak 1981 dan masih merupakan rangkaian acara Ramadhan yang disebutnya sebagai bulan berbagi.


Tujuannya, selain sebagai ungkapan terimakasih pada semua personil yang setia bergabung dan berdedikasi pada perusahaan, juga sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena perusahaan ini terus berkembang.


Dijelaskan, perusahaan ini awalnya hanya kontraktor yang berdiri sejak 1981. Kemudian, mulai berkembang 16 tahun silam yang ditandainya dengan pemberian hadiah umroh buat 2 karyawan bersama suami/istri setiap tahun.


"Alhamdulillah perusahaan ini terus berkembang. Sekarang tidak hanya bidang konstruksi, tapi juga developer properti, perdagangan, perhotelan dan apartemen," ungkap Jamhadi.


"Jadi ini Halal Bi Halal keluarga besar PT Tata Bumi Raya ke-37, dan ke-16 kalinya kami memberangkatkan umroh karyawan," tandas Ketua KADIN Surabaya ini.


Dikatakan, perusahaan yang dipimpin ini berkembang dengan konsep P3, yakni people, planet, dan profit. Untuk people, staf PT Tata Bumi Raya rutin mengikuti outbond dan training.


Untuk planet, PT.Tata Bumi Raya dalam melaksanakan pekerjaannya berprinsip eco construction dan zero waste. Dan untuk profit, yakni saling menguntungkan.


Dalam operasionalnya, saat ini PT Tata Bumi Raya memiliki 220 staf karyawan, dan mempekerjakan 950 tenaga kerja.


Sumarni, karyawan yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis, ditemui media ini mengaku senang bekerja di PT Tata Bumi Raya, terlebih akhirnya mendapatkan kesempatan umroh. "Alhamdulillah," ucapnya.


Sumarni mengaku bekerja di PT Tata Bumi Raya sejak tahun 1986, dan terakhir ditempatkan di workshop di Jalan Trosobo. "Senang rasanya bekerja di PT Tata Bumi Raya," tambahnya. (Ganefo)


Teks Foto: Jamhadi (tengah belakang berpeci hitam) bersama jajaran Direksi PT Tata Bumi Raya dan sebagian anak yatim piatu yang disantuni di acara Halal Bi Hilal, Minggu (1/7/2018).


sumber :  beritalima.com