Iklan

Acer Day 2018 Menampilkan Produk Tercanggih dari Acer

JAKARTA Di tahun ini, Acer kembali menggelar kampanye akbar tahunan “Acer Day” yang dimulai sejak bulan Juli hingga September 2018 mendatang. Digelar serentak di seluruh negara Pan-Asia Pasifik, Acer Day 2018 merupakan acara promosi terbesar tahunan dari Acer di tahun ini. Dengan kampanye ini, Acer mengukuhkan brand image “Young, Trendy and Technology” melalui berbagai kampanye dalam platform website, image advertising, channel experience hingga ajakan bagi pelanggan untuk berpartisipasi pada sejumlah kegiatan interaktif.
Berkaca pada pelaksanaan kampanye Acer Day tahun lalu, video Acer Day 2017 berhasil mendapatkan lebih dari 7 juta clicks pada situs berbagi video serta lebih dari 250 juta views pada situs resmi Acer Day.
Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, “Tidak hanya sebagai ajang untuk meningkatkan pemasaran, namun Acer Day juga menjadi momen dimana kami dapat meningkatkan brand image perusahaan dan brand attachment dengan konsumen setia kami. Oleh karena itu, kami di Acer berharap untuk secara konsisten menggelar Acer Day dan menjadikannya sebagai acara teknologi tahunan paling bergengsi.”
“Di tahun ini juga, Acer Day mengangkat tema “Play Music Together!” yang terinspirasi dari musik sebagai bahasa universal yang bisa menghubungkan setiap orang pada platform yang telah Acer buat tanpa batas jarak maupun ras.” tambah Herbet.
Di Acer Day 2018, pelanggan dapat berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia, membuat musik orisinal mereka atau mengikuti berbagai kuis menyenangkan. Nantinya, mereka dapat memperoleh poin dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah fantastis seperti perjalanan ekslusif ke Taiwan, beragam laptop terbaru dari Acer dan langganan Spotify. Melalui online challenges yang bisa dimainkan di www.acer-day.com/id, pengguna bisa memenangkan beragam perangkat terbaru seperti laptop gaming Predator Helios 500, Predator Helios 300, Nitro 5, Swift 5 dan banyak lagi.
Khusus di Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day tahun ini dengan menggelar program lokal “FUN Festivals”, mengajak setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode kampanye Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produk di www.acerid.com/acer-day. Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program lokal ini berlangsung mulai 16 Juli hingga 18 September 2018.[***]