Iklan

Dengan Bazel Ultra Tipis dan Rasio Screen-to-body Swift 5 Memberikan Viewing Experience Terbaik

JAKARTA, – Bertepatan dengan berlangsungnya pameran elektronik terbesar Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2018 di Berlin baru-baru ini, Acer mengumumkan harga dan ketersediaan produk terbarunya, Swift 5 (SF515-51T) yang hadir sebagai notebook PC paling ringan di dunia dengan tampilan layar 15-inci. Didesain untuk pengguna yang ingin memiliki PC dengan tampilan yang mewah, Swift 5 hadir dengan desain chassis yang elegan dengan berat kurang dari 1 kilogram (990 gram)
Swift 5 (SF515-51T) ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8565U untuk memberikan performa yang responsif dan daya tahan baterai seharian guna mendukung produktifitas pengguna sepanjang hari. Dengan sistem operasi Windows 10, Swift 5 hadir sebagai perangkat utama yang akan membantu berbagai produktivitas pengguna.

“Acer secara konsisten mengembangkan berbagai cara baru untuk menghasilkan produk yang memiliki tampilan terbaik dengan chassis yang tipis dan ringan. Selain berinovasi dalam desain, Acer juga menghadirkan fitur-fitur canggih dengan teknologi terbaru.” ujar Jerry Hou, General Manager, Consumer Notebooks, IT Product Business, Acer Inc. “Hadir dengan berat kurang dari 1 kilogram, Swift 5 menghadirkan semua spesifikasi terbaik yang bisa ditawarkan dari sebuah notebook ultra-portable, diantaranya chassis yang ringan, desain stylish, bezel tipis serta performa dan daya tahan baterai yang luar biasa.”

“Prosesor Intel Core 8th Gen terbaru menjadi standar bagi mobile computing dengan integrasi Wi-Fi Gigabit cepat yang digabungkan dengan performa Intel yang lebih andal, baterai yang tahan lama dan teknologi suara dan sentuhan yang lebih nyaman bagi pengguna.” ujar Chris Walker, Vice President of the Client Computing Group and General Manager of Mobility Client Platform Intel. “Kami telah bekerjasama lama dengan Acer untuk menghadirkan seri laptop Swift terbaru yang memiliki performa dan konektivitas terbaik bagi pengguna.”

“Acer terus mendorong dan mengembangkan inovasi dalam Swift 5 dengan Windows 10 PC yang menjadi kekuatan kunci dari Swift 5 sebagai notebook ultra-thin yang memiliki desain ramping, ringan dan elegan.” tambah Paul Donovan, Vice President, Partner and Device Solutions, Microsoft Corp. “Swift 5 juga memiliki baterai yang tahan lama dan hadir dengan fitur password-free dari Windows Hello yang akan memudahkan pengguna yang selalu on-the-go pada saat akan melakukan login.”

Terobosan desain ultra-thin pada Swift 5 memiliki cover bagian atas dan bawah yang terbuat dari paduan magnesium-lithium yang menghasilkan desain yang lebih tipis dan kokoh. Bagian palm rest yang juga dilapisi dengan material magnesium-aluminium alloy akan memberikan dasar keyboard dan trackpad yang lebih kuat saat digunakan. Selain itu, chassis pada Swift 5 memiliki ukuran setipis 15.9mm (0.63-inci) dan dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang mendukung fitur Windows Hello sehingga pengguna dapat login ke akun mereka dengan lebih cepat dan menjaga perangkat lebih aman.

Untuk mendukung kinerja prosesor Intel Core, Swift 5 menawarkan hingga 16 GB DDR4 SDRAM dan penyimpanan SSD Up to 1 TB of SSD storage and up to 16 GB of DDR4 memory keeps the system fast and responsive, while connectivity is provided through one USB 3.1 Type-C Gen 2 port ( 10 Gbit /s data transfer, supporting power delivery and display output ), two USB 3.1 Type-A ports (one with power-off charging functionality), a n HDMI port, and a n SD card reader.hingga 1 TB. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat sepanjang hari hingga jam malam dengan baterai yang tahan lama dan bantuan backlit LED pada keyboard.

Swift 5 juga memiliki layar Full HD 1920 x 1080 IPS yang dilengkapi dengan fitur touchscreen serta bezel yang berukuran hanya 5,87 mm (0,23 inci) dengan rasio screen-to-body sebesar 87.6% yang akan memberikan pengalaman viewing terbaik bagi pengguna. Terlebih lagi, layar pada Swift 5 dilengkapi dengan Acer BluelightShield yang berfungsi mengurangi emisi cahaya biru untuk penggunaan di malam hari dan teknologi Acer Color Intelligence™  akan secara dinamis menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time untuk menghasilkan warna layar dan kecerahan yang optimal. Selain itu, Swift 5 menggunakan teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby Audio untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi melalui speaker dual stereo.
Pengguna juga akan merasakan sensasi koneksi WiFi yang cepat dan andal dengan kinerja Gigabit nirkabel 2x2 802.11ac. Untuk kebutuhan port, Swift 5 memiliki banyak port: USB 3.1 Tipe-C Gen-2 (hingga 10 Gbps) memungkinkan transfer data berkecepatan tinggi yang juga mendukung pengisian daya baterai dan port untuk display output, serta dua port USB 3.1 Tipe-A (salah satunya dilengkapi dengan power-off charging), dan port HDMI.

Untuk Pasar Indonesia: Acer Swift 5 Layar 14-inci Didukung dengan Prosesor Intel Core Terbaru Acer telah memperbarui Swift 5 (SF514-52T) yang ultra-portable dengan layar 14-inci dan prosesor Intel Core terbaru untuk meningkatkan kinerja perangkat yang juga didukung dengan baterai yang tahan lama. Dengan menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U generasi ke-8, Swift 5 dengan ukuran layar 14-inci menawarkan pengalaman penggunaan perangkat yang sangat cepat dan responsif untuk pengguna yang didukung dengan daya tahan baterai sepanjang hari untuk produktivitas pengguna.

Dilengkapi dengan layar Full HD berukuran 14-inci, chassis elegan pada Swift 5 (SF514-52T) memiliki berat hanya 970 gram dan bezel super tipis berukuran hanya 5.87 mm(0.23 inches), giving it an incredible yang menjadikan Swift 5 (SF514-52T) sebagai perangkat yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Dengan tampilan desain yang serupa dengan Swift 5 dengan layar 15.6-inci, Swift 5 dengan layar 14 inci ini hadir dengan cover yang kokoh dan palm rest yang terbuat dari material magnesium-lithium alloy. Layar sentuh pada Swift 5 memiliki tampilan Full HD yang akan mememuhi kebutuhan layar yang dicari oleh pengguna.

Pengguna juga dapat tetap terhubung dengan konektivitas nirkabel 2x2 802.11ac Gigabit, dan melakukan login dengan cepat melalui pembaca sidik jari yang terintegrasi dari Windows Hello. Swift 5 juga memiliki port terlengkap: USB 3.1 Tipe-C Gen 1 (hingga 5Gbps transfer, output display dan pengiriman daya), dua USB 3.0 (salah satunya dilengkapi dengan power-off USB charging) dan HDMI untuk dengan mudah menghubungkan mouse dan gadget lainnya.

Penyimpanan SSD Up to 1 TB of SSD storage and up to 16 GB of DDR4 memory keeps the system fast and responsive, while connectivity is provided through one USB 3.1 Type-C Gen 2 port ( 10 Gbit /s data transfer, supporting power delivery and display output ), two USB 3.1 Type-A ports (one with power-off charging functionality), a n HDMI port, and a n SD card reader.yaitu 512 GB dan memori LPDDR3 hingga 16 GB untuk menjaga sistem tetap cepat dan responsif. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan The Swift 5 features Intel ® Wireless-AC 9560 which offers 2x2 802.11ac wireless Gigabit performance that enhances streaming, sharing, conferencing, and gaming experiences.Selain SeIntel® Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2x2 802.11ac yang meningkatkan pengalaman streaming dan bermain game.

Swift 5 datang dengan 2 warna elegan yaitu Blue dan Gold. The Swift 5 features Acer Color Intelligence ™Swift 5 memiliki fitur Acer Color Intelligencetechnology, which dynamically adjusts gamma and saturation in real-time, optimizing screen color and brightness without clipping or over saturation , while Acer BluelightShield technology allows adjust ing untuk mengoptimalkan warna layar dan kecerahan secara optimal, sementara teknologi Acer BluelightShield memungkinkan penyesuaian dari emisi blue-light pada layar sehingga mata tetap nyaman meski menghabiskan waktu lama di depan layar.

Seri Laptop Swift 3 Memperluas Konektivitas Jaringan dengan 4G LTE Acer juga menambahkan Swift 3 ke dalam lini produk Swift terbaru yang menghadirkan Swift 3 dengan pilihan model layar 13.3-inci dan 14-inci yang dikelilingi dengan bazel yang lebih tipis, desain alumunium yang elegan yang dapat dibuka hingga 180 derajat untuk penggunaan flat lay, serta dilengkapi teknologi terbaru yang menghasilkan performa dan konektivitas terbaik untuk pengguna.

Swift 3 (SF313-51) adalah PC notebook 13-inci terbaik untuk produktivitas saat bepergian yang dilengkapi dengan layar Full HD 1920x1080 berukuran 13.3-inci dan opsi 4G LTE terintegrasi yang dikemas dalam desain 1,3kg (2,86 pound) yang super ringan dan memiliki ketebalan hanya 15,9mm (0,63 inci). 4G LTE menyediakan koneksi yang selalu tersedia bahkan ketika tidak ada jaringan WiFi yang tersedia. Pengguna dapat terhubung dengan koneksi internet melalui WiFi 2x2 802.11ac yang cepat dan andal. Didukung oleh prosesor Intel Core, Swift 3 menyediakan kinerja perangkat yang solid dengan daya tahan baterai hingga 13 jam. Selain itu, notebook ini juga menawarkan hingga 8 GB DDR4 RAM dan hingga 512 GB NVMe PCIe SSD, yang akan menghasilkan respon time paling cepat.

Acer juga menawarkan Swift 3 dengan pilihan model yang memiliki ukuran layar 14-inci untuk pengguna yang membutuhkan tampilan layar yang lebih besar untuk keperluan produktivitas pengguna.
Swift 3 (SF314-55/SF314-55G) hadir dengan layar Full HD berukuran 14-inci, memiliki berat perangkat 1,4kg (3,08 pound) dengan dimensi setipis 14,9mm (0,59) dan sisi bezel yang juga tidak kalah tipis dengan ukuran 6,1mm. Kinerja perangkat pada Swift 3 juga didukung oleh prosesor Intel Core i7-8565U/i5-8265U/i3-8145U generasi ke-8 terbaru, hingga 8GB DDR4 RAM dan hingga 512GB PCIe NVMe SSD yang dapat mempercepat kinerja sistem yang didukung dengan daya tahan baterai yang dapat digunakan hingga 12 jam. Acer juga menyediakan opsi untuk grafis pada Swift 3 dengan NVIDIA® GeForce® MX150 diskrit, sehingga pengguna memiliki dukungan penuh untuk setiap kebutuhan perangkat yang multifungsi bagi pengguna dengan kebutuhan komputasi yang lebih intens, seperti mengedit video bahkan untuk memainkan casual games. Pengguna dapat tetap terhubung dengan WiFi 2x2 802.11ac Gigabit dan menggunakan port USB 3.1 Tipe-C Gen 2 pada sistem untuk transfer data berkecepatan tinggi hingga 10 Gbps, pengisian daya, serta display output.

Swift 3 (SF314-56/SF-314-56G) juga menawarkan tampilan Full HD pada layar 14-inci dengan pilihan prosesor dan grafis yang sama dengan pilihan yang tersedia pada Swift 3 (SF314-55) dalam desain yang sedikit lebih besar dengan adanya hard disk drive untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan penyimpanan data tambahan. Swift 3 (SF314-56) juga dilengkapi touchpad ekstra besar yang biasanya ditemukan pada notebook dengan layar 15,6 inci. Swift 3 (SF314-56) juga dilengkapi dengan beberapa port termasuk port USB 3.1 Tipe-C Gen-2 untuk transfer data berkecepatan tinggi hingga 10 Gbps.(**)