Iklan

Kursi gaming Predator Thronos Adalah Ultimate Gaming Chair


Kursi gaming Predator Thronos didatangkan dengan desain ergonomis, mampu menyokong tiga monitor gaming 27-inci, dan desain struktur baja dengan tampilan gahar
Jakarta - Pada perhelatan IFA Berlin 2018, Acer memperkenalkan Predator Thronos, kursi gaming untuk para gamers kelas sultan. Tampilan Predator Thronos tidak hanya seperti kursi biasa, apalagi jika sudah dilengkapi dengan set komputer dan monitor, pengguna dapat merasa seperti memiliki game arcade pribadi.
Predator Thronos bukan sembarang gaming chair, bisa dibilang ini adalah ultimate gaming chair yang benar-benar canggih dan mahal. Semua pengaturan dapat dilakukan secara kustom sesuai kenyamanan pengguna melalui software, mulai dari alas kaki, sandaran kursi, tinggi monitor, hingga lampu RGB pada perangkat.” ungkap Ridwan Hanif, YouTuber teknologi dan otomatif ternama Indonesia. “Main game pakai kursi ini rasanya jadi ingin di rumah terus, main game sampai lupa waktu.” tambahnya.

Duduk di kursi Predator Thronos seolah sedang berada dalam wahana di taman hiburan. Getaran pada kursi bergerak sesuai dengan apa yang terlihat pada monitor, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyata. Berbobot 220 kg, perangkat ini juga kompatibel dengan hingga tiga gaming monitor berukuran 27-inci yang sangat imersif, pengguna dapat tenggelam dalam game yang dimainkan. Untuk portabilitas, kursi gaming ini juga memiliki roda-roda bagian bawah agar dapat dipindahkan. Dirancang untuk melengkapi lini produk gaming kelas sultan, Predator Thronos memastikan kenyamanan pengguna selama bermain berjam-jam. Predator Thronos ini akan dipasarkan dengan harga berkisar USD 10.000 atau sekitar Rp 146 juta.(**)