Iklan

LMKI Bersama Beritalima Audiensi ke PJ Bupati Sampang

SAMPANG, beritalima.com – Lembaga Mediasi Konflik Indonesia (LMKI) bersama Direktur media nasional Berita Lima melakukan audiensi ke PJ Bupati Sampang, Jonathan Judianto. Dalam kesempatan itu Moch. Efendi, SH. Direktur Utama beritalima.com ini menyampaikan pesan Ketua Umum LKMI Rahman Hakim, SH, MH.

Moch. Efendi menyampaikan akan diadakannya rencana penyuluhan hukum yang meliputi banyak hal yang diantara-Nya dalam hal memberantas Narkoba.


"Tentu tujuan utama kami adalah silaturahmi terhadap orang nomor satu di Kabupaten Sampang yakni seorang Bupati, kedua kami juga menyampaikan permohonan dukungan terkait penyuluhan atau bantuan hukum, selain itu juga dalam pemberantas Narkoba," ujar Efendi menyampaikan salam Rahman Hakim, SH, MH Ketua Umum LMKI yang hadir.


Efendi Menambahkan, Gerakan Indonesia Anti Narkotika GIAN yang dikomandaninya untuk Jatim, akan dideklarasikan juga di Sampang dalam waktu dekat.

Menanggapi hal itu PJ Bupati Sampang sangat merespons positif rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh LMKI yang akan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang.

"Kabupaten Sampang sangat butuh penyuluhan atau bantuan penjelasan mengenai peredaran dan bahayanya narkoba, di pulau Madura ini Sampang ada di peringkat tertinggi dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sementara tingkat pendidikan sangat rendah dibanding beberapa daerah lainnya," katanya.

Di lain hal pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur ini juga menyampaikan pesan terhadap beritalima.com untuk terus berkontribusi dalam menyampaikan informasi, ia mengaku beritalima.com memiliki rating yang bagus dan memiliki banyak pembaca.

"Sebelum mengenal siapa pemilik beritalima.com ini sebetulnya saya juga sering membaca informasi yang di ekspos, selain beritanya yang selalu update juga menarik para pembaca," tandasnya disertai bincang santai.

Ia juga berpesan, "Ayolah bantu juga di Kabupaten Sampang ini dalam menyampaikan edukasi-edukasi yang ada di Sampang, Sampang tingkat pendidikannya sangat rendah dan perlu banyak pihak untuk sama-sama membantu membangun Kabupaten Sampang," pungkasnya. (Adie)