Iklan

Kapolres Frido Gelar Turnamen Bola Volley Kapolres Cup 2018

LABUHANBATU,   Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH gelar pertandingan Bola Volley Kapolres Cup Tahun 2018 yang dimulai tanggal 17- 24 Nopember 2018 diikuti oleh 22 tim dari seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, dihadiri seluruh Kapolsek, Waka Polres Labuhanbatu, para Kasat, para Kanit dan jajaran Polres Labuhanbatu serta Ketua PBVSI H. Fredi Sumangunsong, Sabtu (17/11/2018).

 

Pada pembukaan turnamen bola volley Kapolres Cup Tahun 2018 kapolres Frido mengatakan "kompetisi Bola Volly merupakan olah raga yang menjunjung sportifitas serta dapat dijadikan ajang siraturahmi dan terjalin persaudaraan dengan baik tanpa mengsampingkan semangat berkompetisi".

 

"Melalui turnamen bola Volley ini kita berharap khususnya muda-mudi tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkotika, pergaulan bebas, dan kenakalan remaja, dengan olah raga yang sportif membuat pemuda kuat, bersatu dan hidup sehat, kunci persatuan adalah menghargai perbedaan dengan berolah raga tubuh menjadi sehat semangat olahraga kita pererat persahabatan dan persaudaraan", ujar Frido. 

 

Kapolres Frido juga menghimbau seluruh rakyat indonesia akan merayakan pesta demokrasi dalam rangkan pemilihan legislatif, dan pemilihan presiden, gunakan hak pilih pada pemilu tahun 2019, jangan terprovokasi, dan jangan menyebarkan berita hoack, mari sama kita jaga Kamtibmas di Labuhanbatu Raya ini.

 

Turnamen Bola Volley yang kita selenggarakan ini sebagai ajang seleksi yang nantinya para pemenang akan mengikuti kejuaraan Bola Volley di Polda Sumatra Utara, raih prestasi dan saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas.

 

Ketua PBVSI Labuhanbatu H. Fredy Simangungsong pada pembukan tersebut menyampaikan, saya sangat mengapresiasi turnamen Bola volly yang diselenggarakan Kapolres Labuhanbatu ini, sebagai ajang mencari bibit-bibit baru terutama atlit bola volley Labuhanbatu, PBVSI siap mendukung suksesnya turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2018.

 

"Perlu diketahui bersama pada penyelenggaraan PORWILSU yang lalu team volley putra dan putri Labuhanbatu meraih medali emas dan pada tahun 2019 nanti kita akan kirim team volley kita berlaga di PORPROPSU, saya berharap ajang seperti ini terus digalakkan agar kita punya bibit-bibit baru atlit volley Labuhanbatu", ujar Fredi.

 

Pertandingan diawali dengan pemukulan bola oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dan pemukulan bola oleh ketua PBVSI Labuhanbatu H. Fredi simangunsong.(Oelies).


WhatsApp Image 2018-11-17 at 22.27.36.jpeg