Iklan

Lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run

Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  ke-73 Tahun 2018. Komando Daerah Militer  XII/Tanjungpura akan menggelar berbagai event bagi warga Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Salah satu diantaranya Lomba Lari 10 K, bertajuk " Lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run ", disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (11/11/2018). 

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf  Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos mengajak warga Kalbar dan Kalteng untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Lomba Lari 10 K yang digelar Kodam XII/Tpr, dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika ke-73, yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 pukul 18.30 WIB . 

"Pendaftaran sudah kami buka mulai 10 November kemarin, silahkan bagi yang berminat untuk mendaftar di Kodim maupun Koramil terdekat," ujar Kapendam XII/Tpr.

Dijelaskan oleh Kapendam XII/Tpr untuk registrasi pendaftaran sebesar Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) dan akan mendapatkan Jersey, Isoplus dan Mie Sedap. Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori juara, meliputi kategori umum pria, kategori umum wanita dan kategori TNI - Polri. Bagi pemenang lomba, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Dan tersedia juga Doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Juga yang tidak kalah menariknya akan digelar acara hiburan.

"Ayo segera mendaftar, semua bisa ikut tidak ada batasan usia," tambah Kapendam XII/Tpr.

Lebih lanjut jelasnya Lomba Lari 10K yang digelar Kodam XII/Tpr akan mengambil titik Start di depan Makodam XII/Tpr, menuju ke bundaran Transmart kemudian ke arah Jalan Arteri supadio terus menuju Jalan Jend. Ahmad Yani II kemudian sampai di bundaran Untan kembali melalui Jl. Jend. Ahmad Yani II menuju Finish depan Makodam XII/Tpr, pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri.