Iklan

Pembangunan Jalan di Desa Solor, Hampir Terselesaikan

  Bondowoso,- Meskipun belum genap 30 hari, namun hampir seluruh pengerjaan di desa Solor, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, mulai menunjukkan hasil.

            Itu dibuktikan dengan adanya pembangunan jalan di dusun Curah Opak yang saat ini mulai terlihat sangat rapi.

            Pelda Yulizen menuturkan, pengerjaan itu tak hanya dilakukan oleh Satgas TMMD saja. Namun, menurutnya, warga di dusun itupun juga ikut serta melakukan pengerjaan pembangunan jalan tersebut. "Ada juga dari personel Polri. Jadi kita semua, TNI, Polri dan masyarakat, saling bahu-membahu mengerjakan jalan di dusun Curah Opak ini," kata Yulizen. Kamis, 1 Nopember 2018 siang.

            Selain pengerjaan jalan, kata Pelda Yulizen, Satgas juga tertuju untuk segera menyelesaikan beberapa pengerjaan yang sudah menjadi protap pelaksanaan TMMD ke-103 Bondowoso.

            "Satgas juga bergerak untuk menyelesaikan pengerjaan rumah tidak layak huni milik salah satu warga di desa ini," pungkasnya.

            Sementara itu, Dansatgas TMMD Bondowoso, Letkol Inf Tarmujie meyakini jika pengerjaan TMMD di wilayah tugasnya tersebut, bisa terselesaikan dan diserahkan kepada masyarakat di desa Solor.

            Menurutnya, keyakinan itu timbul di dalam benaknya ketika beberapa waktu lalu, ia bersama beberapa personel lainnya, melakukan peninjauan langsung di lokasi berlangsungnya TMMD tersebut. "Kemarin sudah kita kroscek. Kalau bisa, pengerjaan itu dilakukan dengan cepat dan tepat," tandasnya.