Iklan

Lia Istifhama Jalin Komunikasi dengan Tokoh di Surabaya

SURABAYA, Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Surabaya masih tahun 2020 mendatang. Namun meski begitu sejumlah figur saat ini mulai mendekatkan diri dengan warganya. Meski ditengah kesibukan kesibukan yang dijalani, para calon walikota ini selalu berjuang untuk warganya.

Eksistensi Lia Istifhama yang diinginkan oleh masyarakat untuk maju sebagai calon walikota Surabaya setiap harinya selalu menyerap aspirasi banyak kalangan, mulai dari masyarakat, tokoh politik dan para relawan yang sudah membuat spanduk ataupun baleho tanpa dikomando.

"Tanpa kenal lelah terus serap, tampung aspirasi suara relawan, stakeholder sebagai bahan dasar utama untuk di perjuangkan dan di wujudkan menuju SurabayamuLIA Sejahtera.. " Tutur Abdurrahman tokoh asal madura yang aktif di beberapa Relawan di Surabaya (21/7/2019).

Abdurrahman yang juga sebagai apoteker menilai, Lia Istifhama cocok untuk menggantikan Walikota Risma sampai pada periode berikutnya, sosok keibuan dan ramah kepada setiap orang yang dijumpai, apalagi terhadap wong cilik, tambahnya. (rr)

#Muda..
#Unggul..
#Leadershif..
#Integritas….. Ver mais